Home » , » 5 Game Android Penganda Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi

5 Game Android Penganda Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Posted by UpGoo.com on Selasa, 11 Oktober 2016

loading...



5 Game Android Penganda Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi- Dengan hebohnya berita baik di Tv maupun di dunia maya tentang penggandaan uang yang di lakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi, memunculkan banyak Meme-meme lucu bertema Dimas Kanjeng. Selain meme lucu ada juga game yang bertema Dimas Kanjeng. Berikut game-game nya

1. Dimas Kanjeng Sedot Duit
Game yang dibuat oleh Jagad Mediatama. Dalam game ini kita akan menyedot semua uang yang ada di bawah. Ayo sedot semua duit nya..!

Link Download: Dimas Kanjeng Sedot Duit
  
2. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah



Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah ini merupakan game lucu si Kanjeng yang edan mengejar rupiah untuk menambah penghasilannya karena sedang tanggal tua. Kanjeng harus melewati rintangan agar bisa mencapai level selanjutnya. Ada berbagai rintangan yang harus kamu hadapi untuk mencapai nilai tertinggi. Adapun keunggulan yang tersedia dalam game ini yaitu grafis bagus, mudah dimainkan, banyak level, dan tersedia game yang lucu.

Link Download: Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

3. Dimas Kanjeng Recehan


Dimas Kanjeng Recehan adalah game Android yang dibuat oleh Ngiks Droid. Tidak seperti Dimas Kanjeng asli yang katanya mampu menggandakan uang kertas, Dimas Kanjeng yang satu ini malah menggandakan dan mengoleksi koin atau recehan. Langsung saja di-download, guys! Temukan keseruan dan kelucuan dalam game ini!


Link Download: Dimas Kanjeng Recehan

4. Petualangan Dimas Kanjeng


  Petualangan Dimas Kanjeng adalah game Android yang dibuat oleh Fire Dream. Bantu Dimas Kanjeng mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Cukup dengan mencari karung yang berisi uang dan dapatkan poin tertinggi. Permainan ini sangat mengasyikkan dan mudah untuk dimainkan.

Link Download: Petualangan Dimas Kanjeng

5. Dimas Kanjeng Gandakan Uang


Dimas Kanjeng Gandakan Uang adalah sebuah game Android yang dibuat oleh DuwitTeko. Game endless running Android ini mengisahkan tentang Dimas Kanjeng yang mengumpulkan uang dengan melewati beragam rintangan yang ada di depannya. Semakin banyak uangnya, maka rintangan akan semakin sulit.

Link Download: Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Itulah beragam game Android pengganda uang ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Jika kamu punya rekomendasi game lainnya, jangan lupa untuk share di kolom komentar. Selamat mencoba!


sumber: jalantukus.com

Thanks for reading & sharing UpGoo.com

loading...
Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer