Home » , » Cara mendapatkan uang dari internet bagi pemula

Cara mendapatkan uang dari internet bagi pemula

Posted by UpGoo.com on Selasa, 11 Oktober 2016

loading...

Cara mendapatkan uang dari internet bagi pemula-Seiring dengan perkembangan jaman dan jaringan internet semakin luas banyak orang memanfaat kan hal ini untuk meraup income sebanyak-banyak nya lewat dunia maya. Untuk mendapatkan income dari internet sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan, kuncinya hanya membutuhkan kerja keras dan tekun untuk berusaha. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet salah satunya adalah dengan Blogging. yaps dengan bloging kita dapat memdapatkan income dari internet.


 Memang faktanya banyak orang yang beranggapan bahwa aktifitas bloging itu cuma membuang-buang waktu saja dan hanya sebuah hobi semata, tapi untuk seorang blogger yang serius mendalami ilmu blogging tentunya akan berpendapat lain. Memang untuk mendapatkan uang dari blog tentunya tidak mudah dan tidak bisa kita lakukan dengan seketika atau instan. Maka dari itu buat lah blog yang bagus serta memiliki kualitas artikel yang tinggi tidak copy paste dari blog milik orang lain. Dengan menulis artikel berkualitas dan bermanfat tentu blog kamu akan memiliki trafik yang tinggi. Trafik tinggi inilah yang akan di manfatkan untuk mendapatkan income dari blog yang kamu miliki.

Setelah blog kamu memiliki trafik yang tinggi maka kamu dapat melakukan banyak cara agar blog yang kamu miliki menghasilkan uang di antaranya adalah :

  • Mernjadi publisher iklan Popads

 
Menjadi publisher iklan PopAds dapat kamu ikuti dengan mendaftar program PPC, PTR, atau pun CPM dengan mendaftar pada penyedia layanan-layanan iklan seperti PPC google adsense.
Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. Caranya cukup pasang iklan Gogle Adsense di blog yang kita miliki, jika ada pengunjung yang mengklik iklan maka kita akan mendapat komisi dari Google. 
Namun untuk menjadi publisher Gogle Adsense sangatlah sulit, banyak blog yang di tolak menjadi publisher oleh Google. Namun jangan cemas kamu dapat menggunakan alternatif lain selain Gogle Adsense yaitu PopAds, silahkan kunjungi  https://www.popads.net / untuk mendaftar.


  •  Menghasilkan uang dari blog melalui situs adf.ly


Adf.ly merupakan salah satu situs pemendek Url yang paling populer didunia. Cara kerja Adf.ly sebenarnya hanya memperpendek Url saja dan setiap link yang berhasil anda pendekan kemudian diklik oleh pengunjung dari blog anda maka pengunjung tersebut akan diarahkan kesitus Adf.ly terlebih dahulu dalam beberapa detik baru kemudian diarahkan pada Url yang sebenarnya. Dan dari situlah kita mendapatkan penghasilan, karena kita telah membawakan pengunjung kepada situs ini.
minimal payoutnya hanya 5 dollar via Paypal, Payza dan Payoneer yang otomatis langsung ditransfer kerekening anda jika telah melebihi batas Payout disetiap awal bulan. Jika anda ingin mencoba keberuntungan anda dengan bergabung dalam jaringan Adf.ly silakan daftar disini : http://adf.ly/register

  • Menjual barang atau jasa
Dengan trafik blog yang tinggi kamu dapat memanfaatkannya untuk menjual barang atau jasa dengan menjadi dropship barang milik orang lain.

  •  Menyediakan baner iklan 

Anda dapat membuka lapak untuk pemasangan iklan di blog anda caranya cukup mudah hanya sediakan sedikit tempat di blog anda dan anda pasangi baner misalnya pasang iklan di sini murah atau apa saja terserah anda yang penting bisa menarik perhatian pengunjung yang ingin memasang iklan di blog anda.
Namun para pemasang iklan biasanya melihat trafik blog anda, konten yang ada di dalam blog berkualitas atau tidak, tampilan blog, loading blog yang ringan, jumlah visitor yang mengunjungi blog anda juga harus ramai dan rank alexa di situs anda juga harus bagus, karena biasanya seseorang yang ingin memasang iklan diblog anda sangat mempertimbangkan berapa nilai alaxa dan statistik blog tersebut.


Itulah beberapa cara yang dapat di lakukan untuk mendapatkan uang dari internet, terima kasih telah berkinjung  dan jangan lupa di share ya..

Thanks for reading & sharing UpGoo.com

loading...
Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer